Tips Membeli Properti

Kota Depok menjadi daerah paling menggiurkan dalam investasi rumah

Prospek investasi properti di pinggiran Jakarta terbilang cerah. setiap tahun harga tanah di Cibubur, Serpong, dan Depok terus meningkat. Kenaikan harga tanah terbesar terjadi di Depok.

Kawasan di sebelah selatan Ibukota ini bisa menjadi pilihan menarik untuk berinvestasi properti. Soalnya, tersedia banyak infrastruktur untuk mengakses daerah ini.

Membeli rumah di depok sangat menggiurkan, karena daerah terdekat kedua menuju jakarta setelah kota Bekasi ini adalah daerah target para investor dalam menginvestasikan hartanya khususnya dalam hal investasi properti, investasi lainnya yang sangat berkembang di depok adalah investasi dibidang kuliner karena bisa dibilang setiap 50 m pasti terdapat tempat kuliner yang beragam disini.

Mengapa kota Depok menjadi daerah paling menggiurkan dalam investasi khususnya investasi properti ? Alasan tersebut adalah sebagai berikut :

  • Masih lumayan sejuk, tingkat kepanasan cuaca dikota depok masih lumayan lebih rendah daripada kota-kota lainnya yang menempel dengan ibu kota jakarta, hal ini berdampak pada mulai berjamurnya perumahan segmen menengah kebawah sampai menengah ke atas dikota tersebut.
  • Dekat dengan ibu kota jakarta, banyak sekali warga yang beraktifitas di Jakarta memilih Depok sebagai tempat tinggalnya, selain tingkat kemacetan yang lebih rendah ketimbang kota lain disekitar Jakarta, Depok juga sangat kaya akan keragaman kuliner, pusat berbelanjaan, dan juga pusat kesehatan.
  • Lebih murah, alasan ini paling menonjol karena perbandingan investasi dengan kota lainnya disekitar Jakarta jauh lebih rendah namun memiliki purna jual investasi yang tinggi, hal ini mendorong para investor berinvestasi lebih banyak ketimbang didaerah lainnya.
  • Prospek kota Depok akan semakin baik dengan adanya proyek tol yang sedang disiapkan pemerintah yakni tol Depok-Antasari (Desari).

dilihat dari kacamata study kelayakan investasi maka tidak dapat dipungkiri bahwa Depok mengalami peningkatan drastis dalam berinvestasi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top